Dapatkan Banyak Bonus PKV Games Poker dengan Trik Ini
Posted in: Gambling

Dapatkan Banyak Bonus PKV Games Poker dengan Trik Ini

revagliatti – Salah satu hal yang dicari pada setiap permainan online termasuk PKV games poker adalah bonus. Hal ini disebabkan bonus memiliki banyak sekali manfaat, dengan adanya bonus pemain bisa mendapatkan hadiah tanpa harus menjadi pemenang. Hal tersebut pastinya menjadi penyemangat bermain bagi orang-orang yang selalu kalah.

Untuk mendapatkannya di sebuah permainan dibutuhkan syarat dan ketentuan, Anda akan mendapatkannya dengan mudah bila sudah memenuhi dua hal tersebut. Adapun jumlahnya beragam, ada yang memberikan dalam jumlah besar dan banyak pula yang memberikan dalam jumlah standar.

Adapun jenisnya juga beragam, di antaranya ada new member, deposit, referral, turnover dan lain sebagainya. Namun, berhati-hatilah tidak semua situs aman untuk dipilih, salah satu situs yang diwaspadai justru menyediakan hadiah atau bonus dalam jumlah yang fantastis.

Macam-macam Bonus PKV Games Poker dan Trik Mendapatkannya

  • Turnover

Bisa didapatkan dengan cara menghitung total permainan selama bermain. Misal saja pemain menang 100 ribu dan bermain lagi namun kalah 50ribu maka total yang akan didapat adalah 150 ribu. Dari penjelasan tersebut maka dapat disimpulkan bahwa hadiah yang diperoleh 0,5% dari keseluruhan.

  • Referral

Dikenal juga dengan nama referensi, sesuai dengan namanya hadiah ini diberikan kepada kepada pemain yang merekomendasikan atau member referensi kepada teman, saudara atau siapapun di luar sana dengan membagikan link. Bila link tersebut di klik orang lain lalu daftar maka pemain mendapatkan jenis hadiah ini.

  • Rollingan

yang ketiga ada rollingan yang akan diberikan kepada pemain tergantung dari rollingan yang didapat dari putaran meja permainan. Besarannya beragam mulai dari 5% hingga 20%. Peluang mendapatkan jenis bonus ini semakin besar bila Anda sering bermain.

  • Jackpot

Melalui PKV games poker Anda juga berkesempatan mendapatkan jackpot, dibanding jenis lain hadiah jackpot juga lebih besar. Agar peluang mendapatkan jackpot lebih besar sebaiknya daftarkan diri Anda sebagai member VIP. Peluang mendapatkan jenis hadiah lainnya juga lebih banyak.

  • New member dan deposit

Bagi pemain yang ingin mendapatkan bonus langsung tanpa harus bermain banyak berkali-kali juga bisa, caranya dengan daftarkan diri di situs terpercaya. Maka Anda akan mendapatkan bonus new member, selain itu ada juga deposit yang didapat setelah melakukan deposit pertama.

Cara Mudah Mendapatkan Bonus

Untuk mendapatkan berbagai macam jenis hadiah di atas ada beberapa hal yang harus dilakukan. Pertama Anda harus mendaftarkan diri di situs terpercaya sekaligus menyediakan berbagai macam hadiah. Karena di luar sana ada banyak tempat bermain dengan promosi besar sampai 100% namun hanya sekedar promosi belaka.

Setelah banyak orang masuk ke dalam permainan tersebut atau agen, banyak dari member terkena tipu. Ternyata bonus yang ada hanyalah penipuan tanpa adanya tindak lanjut. Malah banyak juga yang dibawa lari oleh agen permainan yang tidak bertanggung jawab.

Maka dari itu pastikan memilih permainan judi online resmi, dengan begitu keamanan bermain maupun transaksi berjalan dengan baik. Cara mudah lainnya untuk mendapatkan hadiah yang diinginkan ialah dengan sering-sering bermain dan bertransaksi, Anda berpeluang mendapatkan berbagai macam bonus.

Setelah mengetahui jenis-jenis bonus dan trik mendapatkannya, kini saatnya bagi Anda untuk mendaftar dan berburu. Mainkan PKV games poker untuk mendapatkan berbagai macam bonus bandarq online yang menarik, cara mendapatkannya cukup simpel dan pastinya tidak ada penipuan di dalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *